Clear Me Dermies By Erha
Clear Me Dermies By Erha Clear Me Dermies By Erha
jerawat punggung meradang

Jerawat Punggung Meradang? Lakukan Cara Ini untuk Menenangkannya!

Expert Tips 10 Jul 2024

Jerawat punggung yang meradang bisa menjadi mimpi buruk bagi banyak orang. Rasa gatal, perih, dan peradangannya dapat mengganggu aktivitas dan menurunkan rasa percaya diri meski jerawat terletak di area yang tidak terekspos langsung. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menenangkan jerawat punggung meradang.

Apa Penyebab Jerawat Punggung Tidak Sembuh?

Sebagian orang menilai jerawat yang muncul di area punggung sulit dibasmi. Salah satu faktor yang membuat hal itu terjadi adalah karena area punggung yang sulit dijangkau. Meski demikian, ada beberapa faktor lain yang membuat jerawat punggung susah hilang, bahkan tidak kunjung sembuh.

  • Produksi minyak berlebih: Punggung memiliki banyak kelenjar minyak yang menghasilkan sebum. Jika produksi sebum berlebihan, maka pori-pori bisa tersumbat dan memicu jerawat.
  • Kebiasaan mandi yang tidak tepat: Mandi yang tidak teratur, apalagi dilakukan tanpa menjangkau area punggung dengan benar dapat meninggalkan residu sabun dan kotoran yang menyumbat pori-pori.
  • Konsumsi makanan tertentu: Beberapa makanan seperti makanan tinggi gula dan karbohidrat olahan dapat memperparah kondisi jerawat pada sebagian orang.

Cara Menenangkan Jerawat Punggung Meradang dengan Cepat

Faktor utama yang menentukan cepat atau tidaknya jerawat punggung hilang adalah seberapa parah kondisi jerawat. Namun, bukan berarti jerawat punggung yang sudah terlanjur meradang tidak bisa “ditenangkan” dan selalu membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh, lho! Semakin konsisten kamu dalam melakukan perawatan, semakin cepat pula jerawat punggung yang meradang akan hilang. Faktor lain seperti stres, pola makan, dan gaya hidup juga dapat memengaruhi kecepatan penyembuhan jerawat. Yuk, ikuti beberapa tips menghilangkan jerawat punggung dan meredakan peradangannya di bawah ini!

  • Mandi dengan sabun antibakteri: Mandi dua kali sehari dengan sabun antibakteri yang lembut dapat membantu membersihkan kulit dan mengurangi bakteri penyebab jerawat.
  • Eksfoliasi: Lakukan eksfoliasi dua atau tiga kali seminggu dengan scrub badan yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori.
  • Gunakan kompres hangat: Mengompres jerawat punggung yang meradang dengan air hangat dapat membantu meredakan peradangan dan rasa sakit. Gunakan kompres hangat selama 15-20 menit. Kamu bisa melakukan hal ini selama empat atau lima kali dalam satu hari.
  • Oleskan lidah buaya: Lidah buaya memiliki sifat antiinflamasi dan antibakteri yang dapat membantu meredakan peradangan dan jerawat. Oleskan gel lidah buaya murni pada area punggung yang berjerawat.
  • Gunakan acne patch: Acne patch dapat membantu melindungi jerawat dari bakteri dan kotoran, serta membantu menyerap minyak dan peradangan.
  • Cari produk yang mengandung salicylic acid: Salicylic acid dapat membantu membuka pori-pori, mengurangi peradangan, dan dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat.
  • Gunakan pimple body mist: Body mist anti jerawat merupakan solusi praktis untuk melawan jerawat di area punggung. Produk ini diformulasikan khusus untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat punggung, meredakan peradangan, dan mengangkat sel kulit mati, sehingga punggungmu bisa kembali mulus dan bebas jerawat.

Dermies Clear Me Pimple Body Mist, Solusi Praktis Tenangkan Jerawat Punggung Meradang

Resah karena jerawat punggung terus meradang dan khawatir tidak bisa hilang? Jangan panik, Dermies Clear Me Pimple Body Mist hadir sebagai solusi jitu untuk mengatasi jerawat punggung meradang dan mencegahnya datang kembali! Dermies Clear Me Pimple Body Mist adalah body mist yang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat di area punggung. Dilengkapi dengan bahan-bahan aktif yang aman dan efektif, body mist ini membantu melawan bakteri penyebab jerawat, meredakan peradangan, dan mengangkat sel kulit mati.

Keunggulan Dermies Clear Me Pimple Body Mist

  • Formula yang unggul: Mengandung salicylic acid 2%, niacinamide 2%, dan bahan alami seperti blue lotus extract yang bekerja sama dalam melawan jerawat dan mencerahkan kulit.
  • Terbukti efektif atasi jerawat punggung: Dermies Clear Me Pimple Body Mist dapat meredakan peradangan pada jerawat punggung secara langsung, serta terbukti efektif menghilangkan jerawat punggung dalam empat minggu sekaligus menyamarkan pori-pori area punggung.
  • Praktis digunakan: Mandilah terlebih dahulu agar kulit bersih dan siap menerima manfaat maksimal dari body mist ini. Kocok produk, lalu semprotkan dari jarak 15 cm pada area punggung atau tubuh lain yang berjerawat, tunggu hingga meresap.
  • Aman untuk kulit sensitif: Produk ini bebas dari alkohol dan paraben, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.
  • Sensasi segar dan nyaman: Body mist ini memberikan sensasi segar dan dingin yang menenangkan kulit.

 

Untuk hasil yang maksimal, gunakan Dermies Clear Me Pimple Body Mist dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Pastikan untuk menghindari stres karena hal tersebut dapat memperparah kondisi jerawat. Jangan lupa untuk perbanyak konsumsi buah, sayur, dan protein karena dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit. Hindari makanan olahan, makanan yang tinggi gula, makanan berlemak, dan jenis makanan lain yang dapat memicu munculnya jerawat punggung.

Clear Me Dermies By Erha

Baca Juga